Senin, 15 November 2010

suasana favorit di universitas gunadarma


SUASANA LINGKUNGAN UNIVERSITAS GUNADARMA

Tempat favorit saya di universitas gunadarma adalah lorong kelas dimana mahasiswa pada jam istirahat atau jam kosong sedang duduk-duduk atau bercanda.Situasi itu sangat menyenangkan karena teman-teman bias bermain atau curhat tentang masalah tugas atau pribadi.Dari situ juga kita juga dapat mengerjakan tugas bareng dengan kompak.
Dalam jam itu biasanya yang saya tidak sukai yaitu merokok bukan pada tempatnya.Itu menyebabkan banyaknya asap yang membuat saya sesak napas,dan jadi bosan dengan itu.Ditempat itu pula saya banyak menjumpai orang-orang yang berisik karena ada yang bermain kartu sembari tertawa-tawa.Tapi dengan itu kita banyak merasakan kemeriahan dan kehebohan
Itu mungkin pendapat saya tentang suasana kampus favorot saya di universitas gunadarma,mudah-mudahan dengan pendapat saya itu kampus bias lebih tertib dan taat dengan peraturan yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar